9 Cara Belanja Online yang Efektif | Cara Tepat Membeli Pakaian Secara Online

9 Cara Belanja Online yang Efektif – Semua orang ingin menghemat uang dan membuat keputusan pembelian yang cerdas. Semua orang ingin menghemat waktu dan mengurangi rasa pusing yang melanda.

9 Cara Belanja Online yang Efektif

Cara Belanja Online

1. Ketahui apa yang Anda cari Online

Anda perlu memiliki daftar, untuk menerapkan cara belanja online yang tepat.

Anda perlu tahu apa yang harus ada di lemari inti Anda.

Anda mungkin harus berlangganan sejumlah blog gaya pria secara online.

Banyak dari mereka memberi Anda tip dan trik. Mereka memberi Anda wawasan tentang apa yang seharusnya ada di lemari pakaian setiap pria.

Blog-blog ini membantu Anda membangun daftar Anda sendiri tentang apa yang seharusnya ada di lemari pakaian inti Anda.

Orang-orang di Sistem Gaya saya tahu bahwa saya sudah menyusun daftar itu untuk mereka, jadi izinkan saya melanjutkan dan beralih ke daftar berikutnya cara belanja online.

2. Anggaran

Untuk setiap pakaian, Anda harus memiliki gambaran tentang apa yang ingin Anda belanjakan. Mari kita ambil setelannya. Setiap pria harus memiliki setelan yang pas di lemari pakaiannya. Jadi katakanlah Anda lulus dari universitas dan akan mendapatkan gelar Magister Ekonomi.

Anda sedang mengerjakan disertasi dan akan memulai wawancara dengan banyak perusahaan konsultan, bank, mungkin beberapa perusahaan besar. Anda mungkin perlu menganggarkan setidaknya $ 500 untuk setelan yang bagus .

Untuk beberapa dari Anda, mungkin termasuk perubahan pada sepatu dan kemeja, tetapi bagi Anda yang melihat pada posisi yang sangat besar dan sangat mewah.

Katakanlah Anda lulus dari GW atau mungkin Stanford atau UCLA, Anda perlu berpikir sendiri,

Anda menginginkan setelan yang abadi dan klasik . Anda perlu menyadari bahwa setelan jas adalah sesuatu yang berharga untuk mengeluarkan sedikit uang ekstra karena ini adalah sesuatu yang Anda akan mendapatkan banyak manfaat. Jadi untuk gugatannya, katakanlah Anda memasang $ 500. Sekali lagi, Anda tahu apa yang Anda cari dan bahwa Anda sudah menganggarkannya.

3. Mengidentifikasi Kualitas

Salah satu cara termudah untuk mengidentifikasi kualitas saat Anda berbelanja online adalah dengan tetap menggunakan merek yang terkenal akan kualitas. Ayo pakai setelan lagi. Brooks Brothers . Tapi katakanlah Anda sedang mencari pakaian kasual. Anda sedang mencari sesuatu yang akan menjadi pakaian akhir pekan atau barang yang bisa Anda kenakan untuk bertemu dengan beberapa teman.

Dan jika Anda bertemu dengan klien potensial, Anda tidak akan merasa malu dengan cara Anda berpakaian. Kalau begitu, mari kita ambil perusahaan seperti Timberland . Mereka membuat pakaian kasual yang cukup bagus.

Atau katakanlah Anda akan melihat celana jins dan mungkin ingin melihat Levi’s . Levi’s sebenarnya membuat banyak pakaian kasual yang bagus. Saya penggemar berat jaket pengemudi truk mereka. Pada dasarnya, hal-hal seperti ini kembali ke poin pertama yaitu mengetahui apa yang Anda cari, lalu menganggarkannya, dan kemudian mengidentifikasi kualitas.

Dan salah satu cara termudah adalah dengan merek. Katakanlah Anda melihat sesuatu yang kelihatannya bagus, tetapi Anda tidak tahu mereknya. Anda tidak tahu banyak tentang mereka. Kemudian cari detail kecil kecil.

Ayo pakai kemeja. Carilah kancing mutiara. Cari sisa kerah yang bisa dilepas. Hal-hal seperti ini akan menandakan kualitas . Namun seringkali, Anda harus melihat apa yang dikatakan orang secara online dan mungkin bahkan mencoba pergi ke mal atau toko lokal dan menemukan mereknya sehingga Anda dapat memeriksanya secara langsung.

4. Berfokus pada Fit

Ini dulunya sangat sulit di web. Vendor hanya tidak mengungkapkan banyak tentang ukuran pakaian yang sebenarnya. Seringkali, mereka sekarang memberikan dimensi dan kualitas yang tepat. Tetapi untuk memahami apa yang cocok untuk Anda, Anda harus benar-benar mengetahui ukuran pribadi Anda.

Selain itu, Anda harus mengukur pakaian yang paling nyaman dikenakan di lemari pakaian Anda. Saya tahu sebagian besar dari Anda mungkin tidak akan melakukannya, tetapi jika Anda melakukannya, itu akan menghemat banyak waktu dan frustrasi saat Anda berbelanja online.

5. Membandingkan Harga

Saya tidak menempatkan ini sebagai nomor satu karena saya pribadi percaya bahwa harga bukanlah hal terpenting saat Anda berbelanja online.

6. Kebijakan Pengembalian

Anda harus memikirkan perusahaan tempat Anda bekerja dan memikirkan hal-hal lain seperti apakah mereka memiliki kebijakan pengembalian yang baik.

Saya lebih suka menghabiskan lebih banyak uang dengan perusahaan yang memiliki kebijakan pengembalian yang bagus daripada mencoba menghemat uang dengan perusahaan lain. Saya belum pernah mendengar tentang siapa yang memiliki kebijakan pengembalian yang mengerikan dan akhirnya menipu saya.

7. Biaya Pengiriman Belanja Online

Saya tinggal di Indonesia tetapi penggemar berat Amazon dan saya menggunakan Amazon Prime karena saya membayar seperti $ 80 untuk setahun penuh dan saya mendapatkan segalanya untuk saya. Dan jika saya memiliki masalah, saya dapat segera mengirimkannya kembali tanpa biaya. Hal-hal seperti itu penting.

Beberapa perusahaan memiliki penjualan akhir yang berarti mereka tidak mengambil apa pun kembali. Jadi kebijakan pengembaliannya nihil dan perusahaan lain akan mengatakan pada biaya pengiriman bahwa Anda harus membayar $ 10 untuk mengirimkannya.

Cara belanja online, Dan jika tidak cocok, Anda harus membayar $ 10 untuk mengirimkannya kembali, jadi Anda bisa keluar 20 dolar jika Anda mengambil risiko tinggi dan tidak mengerti apakah kualitasnya bagus atau Anda tidak fokus pada yang pas. Karenanya, perhatikan semua hal ini. Jika tidak, Anda akan merasa sangat frustrasi saat berbelanja online.

8. Kode Penjualan & Diskon

Penjualan terjadi cukup cepat secara online. Ada situs web hebat bernama dappered.com . Mereka memberi tahu Anda saat banyak penjualan terjadi di seluruh web. Anda juga dapat mengatur peringatan Google dan beberapa hal lain untuk dipantau ketika perusahaan melakukan penjualan. Kode diskon, Anda harus melakukan pencarian cepat setiap kali Anda check out.

9. Perlindungan Pembeli

Cara belanja online terbaik, jangan gunakan kartu debit saat membeli secara online. Karena jika Anda ingin mendapatkan uang Anda kembali, Anda akan menemukan bahwa uang sebenarnya telah meninggalkan bank. Kartu kredit di sisi lain, sangat berguna terutama perusahaan bernama American Express .

Saya tahu banyak dari Anda di luar AS yang tidak memiliki akses ke American Express tetapi masih dapat menemukan kartu kredit yang memiliki kebijakan perlindungan yang baik. PayPal sebenarnya memiliki kebijakan perlindungan yang cukup baik.

Saya cukup sering menggunakan PayPal dan yang dapat Anda lakukan adalah jika Anda memiliki masalah dengan perusahaan tersebut, Anda pergi dan berbicara dengan perusahaan kartu kredit dan tiba-tiba, perusahaan tersebut bermasalah.

Baca Juga : Jasa SEO Jakarta Terbaik Untuk Bisnis Anda

Ini seperti memiliki pengawal besar di belakang Anda dan mereka masuk dan dalam arti tertentu, mereka tidak akan begitu saja mempercayai Anda.

Mereka sebenarnya hanya membuka, katakanlah sebuah perselisihan, tetapi masalahnya bagi kebanyakan perusahaan, mereka tidak ingin berurusan dengan ini. Mereka lebih suka mendapatkan uang Anda kembali dengan cepat daripada menutup mata dengan perusahaan kartu kredit.

Jadi begitulah 9 Cara Belanja Online yang Efektif. Kami mencapai sembilan poin ini yang dapat Anda baca kembali dan dibaca lagi.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *